Logo
Dempo Xler
Sumardi Minta Masyarakat Dukung Pembangunan Daerah

Sumardi Minta Masyarakat Dukung Pembangunan Daerah

   

BENGKULU – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, Sumardi mengajak masyarakat untuk mendukung Program Pembangunan Strategis Nasional. Diantaranya adalah pembangunan Trans Enggano Bengkulu dan SPAM Regional Benteng Kobema

“Saya mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung pembangunan strategis nasional di Provinsi Bengkulu, terutama program Trans Enggano Bengkulu dan SPAM Regional Benteng Kobema yang ada tahun ini,” ujar Sumardi.

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Sumardi. Foto, Dok

Menurut Sumardi, pembangunan dua objek strategis ini membutuhkan keterlibatan banyak pihak, salah satunya dukungan masyarakat. Ia menganggap pembangunan dua objek ini tidak akan terwujud dengan baik tanpa peran positif masyarakat Bengkulu.

“Pentingnya partisipasi aktif dari seluruh lapisan masyarakat dalam mendukung segala bentuk pembangunan di wilayah tersebut,” imbuh Sumardi.

Selain dua hal itu, Sumardi juga berharap masyarakat mendukung upaya pemerintah daerah dalam segi apapun. Termasuk pembangunan-pembangunan yang saat ini sedang berlangsung. (Advetorial)