Logo

Ketua Komisi I Dukung Pembangunan Teknologi Informasi di Bengkulu

Ilustrasi

Ilustrasi

BENGKULU – Ketua Komisi I DPRD Bengkulu Dempo Xler mendukung penuh program pembangunan teknologi informasi publik di Provinsi Bengkulu. Menurtnya, ini penting untuk meningkat nama Provinsi Bengkulu di level nasional.

Dempo mengatakan, teknlogi informasi diperlukan untuk mempublikasi aktivitas dan potensi daerah Provinsi Bengkulu. Tidak hanya itu, TI juga diharapkan mampu untuk membranding Bengkulu agar dikenal di kancah yang lebih luas.

“Bukan hanya sebatas pemberitaan aktivitas Pemprov, tetapi lebih luas lagi bisa membranding daerah Bengkulu agar bisa dikenal lebih luas,” ucap Dempo, Senin (4/03/2024).

Ketua Komisi I Dempo Xler

Nama Bengkulu yang dikenal luas, lanjut Dempo, dapat berpengaruh dengan pertumbuhan ekonomi daerah. Alasannya, nama besar memiliki daya tarik investasi yang mumpuni.

Ia berharap, pembangunan ini membuat lagi desa blankspot, dilakukan melalui solusi yang kreatif dan inovatif serta berbiaya murah untuk pembangunan Tower BTS mandiri oleh Pemprov di 80 desa secara bertahap.

“Tujuannya untuk mendukung program pemerintah pusat yang sedang melaksanakan program Satu Data Indonesia (SDI), dan untuk terwujudnya sarana komunikasi publik yang terintegrasi,” kata Dempo. (Advetorial)