Logo
Dempo Xler
Ketua DPRD Puji Pelaksanaan Pemilu di Bengkulu

Ketua DPRD Puji Pelaksanaan Pemilu di Bengkulu

   

BENGKULU – Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Ihsan Fajri menyampaikan apresiasi terhadap kelancaran tahapan Pemilu 2024. Menurut Ihsan, penyelenggara pemilu seperti Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Bengkulu telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Ikatan legislator kami memberikan penghargaan atas dedikasi KPU dan Bawaslu dalam menuntaskan seluruh tahapan Pemilu 2024. Proses ini membutuhkan kerja keras, profesionalisme, dan transparansi dalam menjalankan setiap tahapan,” ungkap Ihsan, Rabu (07/03/24).

Ia juga menyoroti peran penting KPU dan Bawaslu sebagai penjaga demokrasi. Baginya, keberhasilan penyelenggaraan pemilihan adalah hasil dari sinergi dan komitmen kedua lembaga tersebut untuk memastikan jalannya proses demokrasi sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Ihsan Fajri

“KPU dan Bawaslu memiliki tanggung jawab besar dalam mengawal proses Pemilu. Keberhasilan mereka dalam menyelesaikan tahapan ini merupakan langkah positif dalam menjaga integritas dan transparansi dalam proses demokrasi di Provinsi Bengkulu,” tambahnya.

Tak hanya mengapresiasi penyelenggara, Ihsan juga menegaskan bahwa DPRD Provinsi Bengkulu menerima hasil Pemilu 2024 sebagai cerminan kehendak rakyat.

“Sebagai wakil rakyat, kami di DPRD Provinsi Bengkulu menghormati hasil dari Pemilu 2024 dan siap melaksanakan tanggung jawab kami untuk mewakili aspirasi yang tercermin dalam hasil pemilihan tersebut. Suara rakyat adalah amanah yang harus kami pertahankan dan kami akan bekerja keras untuk mewujudkan kepentingan masyarakat sesuai dengan kehendak rakyat,” paparnya. (Advetorial)