Image 1
Image 2
Image 3
Image 4
Image 5
Image 6
Image 6
Image 6
Logo
Erna Sari Dewi Berharap Dewan Tetap Konsisten Bekerja Meski Menjelang Habis Jabatan

Erna Sari Dewi Berharap Dewan Tetap Konsisten Bekerja Meski Menjelang Habis Jabatan

   

BENGKULU – Wakil Ketua III DPRD Provinsi Bengkulu, Erna Sari Dewi berharap angota dewan tetap konsisten bekerja meski masa jabatan yang diemban akan habis. Erna mengatakan, tugas yang telah diemban itu harus dituntaskan hingga benar-benar selesai.

“Lakukan tugasnya sampai selesai. Dari dilantik sampai selesainya masa jabatan,” kata Erna, Selasa (14/5/2024).

Sebagai salah satu pimpinan DPRD, Erna mengaku juga akan menyelesaikan tugas utamanya sebagai legislator di Bengkulu. Ia menyebut akan tetap mengawal seluruh pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah agar sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat.

“Sebagai pimpinan DPRD saya akan mengawal dan mengawasi seluruh pembangunan di DPRD Provinsi Bengkulu ini sampai selesai,” ungkapnya.

Kantor DPRD Provinsi Bengkulu

Politi partai Nasdem ini menyebut masih tetap fokus untuk membantu kepemudaan, olahraga dan pendidikan di Provinsi Bengkulu. Ia mengaku DPRD juga telah menuntaskan tujuh perda inisiatif DPRD sepanjang 2024.

“Selama ini pokok-pokok pikiran saya lebih banyak membantu anak-anak muda, dunia olahraga kemudian dunia pendidikan. Saya tetap di track yang sama demi pembangunan Provinsi Bengkulu,” katanya.

Ia berharap, anggota DPRD selanjutnya akan bekerja secara sungguh-sungguh mewakili daerah pilih dan kepentingan masyarakat Bengkulu secara keseluruhan. “Lebih memberikan sumbangsih pemikiran untuk kemajuan Bengkulu ini. Semoga kedepan bisa dilanjutkan estafet pembangunan yang telah dirancang,” katanya. (Advetorial)