Logo
Dempo Xler
DPRD Puji Sikap Gubernur Kunjungi Warga yang Kena Musibah

DPRD Puji Sikap Gubernur Kunjungi Warga yang Kena Musibah

   

BENGKULU – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Irwan Eriadi memuji langkah sikap Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah yang mengunjungi langsung rumah korban kebakaran Desa Talang Arah, Kecamatan Malin Deman, Kabupaten Mukomuko.

“Gubernur menunjukkan kewajibannya sebagai pemimpin,” ucap Irwan.

Menurut Irwan, sudah seharusnya seorang gubernur meninjau langsung kebutuhan masyarakat di daerah. Khususnya jika ada warga yang mengalami musibah, seperti kebakaran di Mukomuko.

“Itu sudah menjadi tugas seorang gubernur. Memastikan jika warganya membutuhkan uluran tangan pemerintah, terlebih saat terjadi musibah,” katanya.

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Irwan Eriadi. Foto, Cindy/BN

Sebelumnya, Gubernur Rohidin mengunjungi korban pada Jumat (23/2).Pada kesempatan tersebut, Gubernur Rohidin memberikan bantuan uang tunai serta sembako kepada korban kebakaran guna dapat meringankan musibah yang dialami.

Kepala Desa (Kades) Talang Arah Kecamatan Malin Deman Kabupaten Mukomuko Buhari (59) sangat mengapresiasi bantuan yang telah diberikan gubernur kepada warganya yang mengalami musibah kebakaran.

“Pemberian uluran tangan yang sudah diberikan (Gubernur) maupun masyarakat sekitar dapat dibalaskan oleh Allah SWT atas kebaikan yang telah dilakukan,” tutupnya. (Advetorial)