Logo
Dempo Xler
Dewan Ajak Masyarakat Dukung Nabila Putri Bintadytama di Pemilihan Putri Indonesia 2024

Dewan Ajak Masyarakat Dukung Nabila Putri Bintadytama di Pemilihan Putri Indonesia 2024

   

BENGKULU – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Billy Dwirata Sunardi mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan pada Nabila Putri Bintadytama di Pemilihan Putri Indonesia 2024.

Billy menyatakan bahwa keikutsertaan Nabila merupakan kebanggaan bagi masyarakat Bengkulu. Ia berharap agar masyarakat memberikan dukungan penuh kepada putri asal Kabupaten Seluma tersebut.

“Saya sangat mendukung apa yang dilakukan Nabila sebagai finalis Putri Indonesia yang akan mewakili Provinsi Bengkulu di tingkat nasional,” kata Billy pada Senin (26/02/2024).

Billy Dwirata

Billy Dwirata

Billy juga berharap agar Nabila dapat membawa serta mempromosikan kearifan lokal Bengkulu dalam ajang tersebut. Cara ini menurut Billy bisa meningkatkan wajah Bengkulu di level nasional.

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk memberikan dukungan kepada Nabila melalui vote QRIS dan link vote.puteri-indonesia.com yang telah disiapkan oleh panitia Pemilihan Putri Indonesia 2024,” tambah Billy.

Nabila Putri Bintadytama adalah anak pertama dari pasangan Tito Iswandy dan Efrita Megis, yang berasal dari Kabupaten Seluma. Pemilihan Nabila Putri Bintadytama sebagai finalis Puteri Indonesia 2024 Perwakilan Bengkulu telah melalui seleksi nasional yang digelar oleh Official Puteri Indonesia.