Logo

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Studi Tiru ke BPKAD dan SAMSAT Bungo

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Studi Tiru ke BPKAD dan SAMSAT Bungo

BENGKULU – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu baru saja menyelesaikan perjalanan dinas yang sangat bermanfaat ke BPKAD dan SAMSAT Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi. Kunjungan ini tidak hanya menjadi kesempatan untuk memperluas wawasan, tetapi juga untuk memperkuat hubungan antar-pemerintahan daerah.

Dalam kunjungannya, mereka terlibat dalam serangkaian pembahasan dan perbincangan hangat dengan kepemerintahan Kabupaten Muaro. Berbagai ide dan pandangan dibagikan secara aktif, dengan tujuan meningkatkan kinerja di masa depan.

“Mengucapkan terima kasih kepada BPKAD dan Samsat Kabupaten Muaro atas pengetahuan dan kerjasamanya,” ucap Muharamin.

Senada, anggota DPRD, Usin Abisyah Putra Sembiring mengatakan, studi tiru ini bertujuan untuk mempelajari upaya peningkatan pendapatan daerah dan peningkatan dana bagi hasil dari Provinsi maupun Pusat.

Kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat kerjasama antara Provinsi Bengkulu dan Kabupaten Muaro, serta membuka peluang untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dengan berbagai pengetahuan baru yang diperoleh, diharapkan perjalanan dinas ini akan memberikan dampak positif bagi pembangunan dan kemajuan Provinsi Bengkulu di masa mendatang. (Advetorial)