Logo
Dempo Xler
Waka II DPRD Bengkulu Utara Hadiri Pengukuhan Pengurus Aliasni LSM

Waka II DPRD Bengkulu Utara Hadiri Pengukuhan Pengurus Aliasni LSM

   

BENGKULU UTARA – Waka II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkulu Utara Herliyanto, S.IP menghadiri pengukuhan kepada Pengurus Aliansi Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Bengkulu Utara masa bakti 2023-2026, di GOR Sahri Romli, Arga Makmur, Senin (6/11/2023).

“Selamat mengemban tugas serta amanah yang telah diberikan dan terima kasih untuk kepengurusan sebelumnya dimana telah berdedikasi dalam menjalankan tugasnya,” katanya.

Herliyanto mengatakan aliansi ini memiliki tugas yang sangat penting. Terutama perjuangan menyangkut taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat di daerah. Ia berharap, aliansi LSM ini menjadi wadah bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi membangun negara.

“DPRD berharap LSM ini jadi tempat berhimpunnya anggota masyaraka,t warga negara Republik Indonesia secara sukarela yang menyatakan dirinya atau dinyatakan sebagai Lembaga Swadaya Masyarakat dan dapat berpatisipasi membangun daerah,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia meminta para anggota yang tergabung dalam aliansi ini bertindak sesuai dengan prinsip-prinsip pancasila.

“Tentunya prinsip-prinsip dalam Pancasila ini senantiasa diterapkan dalam setiap kegiatan LSM dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara,” tuturnya.

“Sampaikan informasi dengan baik dan benar, ciptakan kegiatan yang kondusif dan menampilkan informasi yang objektif, sehingga nantinya dapat berpartisipasi dalam pembangunan di Kabupaten BU,tentunya prinsip-prinsip dalam Pancasila ini senantiasa diterapkan dalam setiap kegiatan LSM dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara,” tutupnya. (Advetorial)