Logo

Sonti Bakara Hadiri Upacara Peringatan HUT ke 47 Kota Arga Makmur

BENGKULU UTARA – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, Sonti Bakara SH menghadiri upacara peringatan HUT ke 47 Kota Arga Makmur, Senin (9/10/2023). Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) adalah Wakil Bupati (Wabup) BU Arie Septia Adinata.

Dalam amanatnya Arie menyampaikan, saat ini Kota Arga Makmur telah melewat hambatan dan rintangan hingga usianya yang ke ke-47 tahun. Semua itu berhasil dilewati dengan baik.

“Karena seriring dengan bertambangnya usia, banyak hal yang telah dibenahi dan akan terus diperbaiki guna menjadikan kabupaten yang lebih maju dan sejahtera,” ucapnya.

Selain itu, peringatan hari jadi ini sebagai momentum capaian pembangunan yang telah dijalani selama ini, melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh pendahulu. Ini sesuai dengan tema HUT yakni Bersatu Untuk Bengkulu Utara Maju”

“Melalui tema ini kita berharap dengan menunjukan kerja produktif, memperhatikan kegiatan setiap kegiatan baik itu pendidikan, sumber daya alam dan manusia, kesejahteraan masyarakat,” tutupnya.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai bentuk sujud syukur, memberikan hadiah kepada para perintis pemindahan ibu kota Bengkulu Utara, memberikan penghargaan kepada 11 desa yang mendapat predikat desa mandiri dan tertib catatan sipil serta bagi pemenang stand terbaik dan inspiratif pada pekan raya tahun 2023. (Advetorial)