Logo
Dempo Xler
Sonti Bakara Berharap HUT Desa Rama Agung Lancar

Sonti Bakara Berharap HUT Desa Rama Agung Lancar

   

BENGKULU UTARA – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkulu Utara hadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Rama Agung Ke-60, Minggu (29/10/2023). Acara ini diisi oleh kegiatan karnaval kebudayaan dan kerukunan umat beragama yang diikuti oleh masyarakat Desa Rama Agung di Banjar Adat Dharma Sakti.

Sonti Bakara selaku Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Utara menyampaikan, dengan diperingatinya HUT ke 60 Desa Rama Agung diharapkan terciptanya praktik baik modernisasi beragama.

“Diharapkan juga seluruh rangkaian kegiatan yang ada berjalan dengan aman dan lancar,” katanya.

Kegiatan ini mengusung tema ragam suku budaya, sehingga seluruh peserta yang hadir, memberikan makna dan simbol, menjunjung tinggi nilai-nilai budaya tradisi guna mendukung kebudayaan dan kerukunan umat beragama yang ada di desa Rama Agung.

Asisten I Rahmat Hidayat, S.STP, M.Si membuka kegiatan karnaval secara resmi dan atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat kepada Desa Rama Agung yang telah berusia 60 tahun pada tanggal 28 Oktober ini.

“Harapannya semoga terus menginspirasi, menjadi contoh baik bagi masyarakat lain dengan melihat kerukunan hidup bermasyarakat yang dilatar belakangi budaya dan agama yang berbeda beda, dengan demikian ditetapkan sebagai desa menjadi miniatur umat beragama, terus jaga solidaritas dan keamanan yang ada,” ungkapnya. (Advetorial)