Logo
Dempo Xler
Ruwat Fesitival Bumi Dihadiri Ketua DPRD Bengkulu Utara

Ruwat Fesitival Bumi Dihadiri Ketua DPRD Bengkulu Utara

   

BENGKULU UTARA – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, Sonti Bakara SH menghadiri Ruwat Festival Bumi dalam rangka peringatan HUT ke 45 Desa Padang Jaya, Jumat (20/10/2023).

Dalam kesempatan itu, Sonti turut mengucapkan selamat hari ulang tahun untuk desa Padang Jaya dengan harapan desa tersebut semakin jaya dan semakin kontributif dalam mendukung program – program pemerintah.

“Saya atas nama pribadi dan DPRD Kabupaten Bengkulu Utara mengucapkan selamat hari ulang tahun yang ke – 45 untuk desa Padang Jaya, semoga semakin jaya dan tentunya semakin kontributif dengan semua program pemerintah,” ucapnya.

Selain itu, kegiatan juga dihadiri Sekretaris Daerah Bengkulu Utara, H. Fitriyansyah, S.STP, M.M, bersama dengan Ketua Tim Penggerak PKK, Ny. Hj. Eko Kurnia Ningsih, menghadiri acara ruwat festival bumi dalam rangka peringatan hari ulang tahun desa Padang Jaya ke – 45 tahun 2023, di Embung Tirto Darmo desa Padang Jaya,

Senada, Sekretaris Daerah Bengkulu Utara H. Fitriyansyah, S.STP, MM berharap, momentum ulang tahun desa Padang Jaya ini membuat masyarakat terus menjaga kekompakkan dan kerukunan yang telah terjalin.

“Melalui hari ulang tahun ini, kami pihak pemerintah berharap masyarakat terus menjaga kekompakkan dan kerukunan yang sudah terjalin diantara masyarakat sejak dulu”, ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Bengkulu Utara, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Camat Padang Jaya, Forum Koordinasi Kepala Desa Kecamatan Padang Jaya, serta seluruh masyarakat Padang Jaya. (Advetorial)