Logo
Dempo Xler
Hotman Sebut Ekonomi Tumbuh Jika Infrastruktur Memadai

Hotman Sebut Ekonomi Tumbuh Jika Infrastruktur Memadai

   

BENGKULU UTARA – Anggota Komisi III DPRD Bengkulu Utara, Hotman Sihombing menyebut ekonomi pedesaan akan tumbuh kalau infrastruktur memadai terutama Infrastruktur jalan.

Keterangan Hotman ini menyambut rencana pembangunan Jalan Desa Air Sebayur Kabupaten Bengkulu Utara lewat anggaran APBD 2023.

“Iya sejak awal pemerintah melalui OPD terkait Bengkulu Utara terus mengenjoot pembagunan jalan di APBDP 2023 ini, Desa Air Sebayur,” kata Hotman, Kamis (02/11/2023).

Menurut Hotman, fasilitas yang memadai merupakan impian dari masyarakat. Khusu pada jalan desa, infrastruktur ini menjadi penunjang strategis kemajuan ekonomi masyarakat.

Di kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati saat ini, pemerintah berupaya mengenjoot pembagunan jalan seperti yang akan segera dibangun pada anggaran APBP 2023.

“Memasuki babak akhir 2023 pemerintah kembali membagun jalan di desa Air Sebayur dan di daerah lainya,” jelas Hotman.

Hotman menambahkan upaya pemerintah untuk menuntaskan Visi-Misi Bupati dengan membagun infrastruktur jalan dan kawasan transmigrasi.

“Dewan sebagai pengawasan mensopoort pemerintah yang selalu mengutamakan pembangunan infrastruktur jalan demi kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.(Advetorial)