Logo
Kadispora Turut dalam Senam dan Jalan Santai HUT ke 55 Provinsi Bengkulu

Kadispora Turut dalam Senam dan Jalan Santai HUT ke 55 Provinsi Bengkulu

BENGKULU – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu, Ika Joni Ikhwan turut menjadi peserta dalam senam dan jalan santai Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Bengkulu yang ke-55. Ika Joni mengaku bangga bisa menjadi bagian dalam mewujudkan Bengkulu yang lebih baik.

Dalam sambutannya, Ika Joni menyampaikan apresiasinya terhadap antusiasme dan partisipasi seluruh peserta yang turut meramaikan acara tersebut. Menurutnya, ini adalah bentuk kecintaan dan dukungan masyarakat terhadap daerah.

“Kami senang melihat semangat dan kebersamaan yang terpancar dari masyarakat Bengkulu dalam merayakan HUT Provinsi Bengkulu yang ke-55. Kehadiran kita semua di sini merupakan wujud dukungan dan cinta kita terhadap daerah ini,” ujar Ika Joni, Minggu (19/11/2023).

Acara jalan santai dan senam ini diadakan di Lapangan Merdeka dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk ASN dan THL Dispora Provinsi Bengkulu. Kehadiran Dispora dalam acara tersebut menjadi bukti komitmen dalam mendukung dan merayakan moment bersejarah bagi Provinsi Bengkulu.

Dengan semangat yang sama, seluruh peserta bersama-sama melangkah dan bergerak dalam senam bersama, menciptakan momen kebersamaan yang tak terlupakan. Acara ini menjadi bukti bahwa olahraga bukan hanya sebagai kegiatan fisik semata, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan di tengah-tengah masyarakat Bengkulu yang beragam.

Perayaan HUT Provinsi Bengkulu ke-55 diharapkan tidak hanya menjadi momen untuk bersenang-senang, tetapi juga sebagai momentum refleksi dan komitmen bersama untuk terus memajukan Provinsi Bengkulu ke arah yang lebih baik. (Advetorial)