Logo
Gubernur Rohidin Berharap Kemuning Raya Cup Lahirkan Atlet Potensial

Gubernur Rohidin Berharap Kemuning Raya Cup Lahirkan Atlet Potensial

BENGKULU – Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah berharap Kemuning Raya Cup dapat melahirkan atlet sepak bola potensial. Ini disampaikan gubernur saat mninjau Kemuning Raya Cup di lapangan bola kaki Kecamatàn Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur pada, Jumat (24/11).

“Tentu kita bisa memperoleh atlet-atlet yang potensial dari desa-desa, dengan adanya perebutan kompetesi yang sehat dengan adanya piala,” kata gubernur.

Saat dikunjungi gubernur, Turnamen Kemuning Raya Cup sudah memasuki babak semifinal. Turnamen ini sudah berlangsung selama lima hari dan mempertontonkan pertandingan menarik.

Gubernur meminta, turnamen Kemuning Raya Cup tersebut tidak dijadikan ajang seremonial saja melainkan dapat dijadikan ajang mencari bakat atlet-atlet bola kaki yang potensial dari pedesaan.

“Namun, sesungguhnya kita ingin mengolahragakan masyarakat dengan memasyarakatkan olahraga tentu dengan olahraga kita dapat menjaga kebugaŕan badan lebih sehat,” singkat gubernur.

Lanjut Gubernur Rohidin, adanya turnamen ini juga sebagai ajang sosialisasi kepada masyarakat untuk lebih aktif berolahraga dengan tujuan menjaga kebugaran badan agar lebih sehat. (Advetorial)