Image 1
Image 2
Image 3
Image 4
Image 5
Image 6
Image 6
Image 6
Logo
Dispora Provinsi Bengkulu Kirim Atlet Futsal untuk Dukung Hari Krida Pertanian

Dispora Provinsi Bengkulu Kirim Atlet Futsal untuk Dukung Hari Krida Pertanian

   

BENGKULU – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu telah mengirimkan atlet futsal mereka untuk turut serta dalam peringatan Hari Krida Pertanian. Mike Van Hove, Sekretaris Dispora, dengan tegas memasang target juara, meskipun acara ini bukanlah kompetisi profesional.

“Kami bertekad, kami bertanding secara nasional. Kami berharap paling tidak juara 3 harus dapat,” kata Mike, Senin (10/6/2024).

Menurut Van Hove, kehadiran atlet futsal dalam acara ini adalah untuk memberikan semangat baru dan mendukung pertanian sebagai salah satu pilar penting dalam pembangunan daerah. Meskipun tidak bersifat kompetitif, kehadiran atlet futsal ini diharapkan dapat memotivasi masyarakat dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya sektor pertanian.

Meskipun tidak berkompetisi secara profesional, Dispora Provinsi Bengkulu tetap memasang target juara, menunjukkan komitmen mereka untuk memberikan yang terbaik dalam setiap kesempatan. Kehadiran atlet futsal di acara ini juga menjadi contoh bagaimana olahraga dapat digunakan sebagai alat untuk mendukung berbagai sektor pembangunan.

“Kami harap dispora bisa menjadi juara di hari Krida Pertanian ini,” ujar Mike.

Dengan langkah ini, Dispora Provinsi Bengkulu berharap dapat memberikan dampak positif dan menginspirasi daerah lain untuk mengambil langkah serupa dalam mendukung berbagai acara daerah.

“Meskipun ini bukan pertandingan profesional, tapi kami tidak mau menyepelekan pertandingan ini dengan telah melakukan beberapa kali latihan,” ucapnya. (Advetorial)