Logo

Dispora Provinsi Bengkulu Gelar Pertemuan dengan Pelatih SMANKO

Dispora Provinsi Bengkulu Gelar Pertemuan dengan Pelatih SMANKO

BENGKULU – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu mengadakan pertemuan dengan seluruh pelatih di Sekolah Keberangkatan Olahraga (SMANKO) Provinsi Bengkulu, Rabu (29/05/2024) sore di Stadion Sawah Lebar.

Pertemuan tersebut membahas tentang akan dilaksanakannya tes fisik dan kecaboran dalam rangkaian Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di SMANKO Provinsi Bengkulu.

‘Ini pertemuan dalam rangka untuk menghadapi tes fisik dan kecaboran dalam rangkaian PPDB SMANKO,” jelas Subaieti, Sub Koordinator Olahraga Pendidikan dan Sentra Olahraga Dispora Provinsi Bengkulu.

Subaieti menambahkan, nantinya ada beberapa tahap tes yang akan dilalui oleh peserta didik baru itu. Diantaranya, tes kesehatan dan sikolog, tes fisik dan tes kecaboran.

“Kalau secara keseluruhan tes-tes itu ada beberapa tahap, contohnya hari ini tes kesehatan dan sikolog. Besok tes fisik, dan lusa tes kecaboran,” tambahnya.

Untuk jumlah peserta, lanjutnya lagi, ada sebanyak 93 siswa-siswi. Subaieti berharap nantinya seluruh peserta dapat melalui tahapan tes dengan baik dan maksimal. (Advetorial)