Logo
Dempo Xler
Dispora Provinsi Bengkulu Gelar Pelatihan Pelatih Sepak Takraw

Dispora Provinsi Bengkulu Gelar Pelatihan Pelatih Sepak Takraw

   

BENGKULU – Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu bersama Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI), menggelar pelatihan pelatih sepak takraw tingkat daerah provinsi Bengkulu, Selasa (28/11/23).

Kadispora Provinsi Bengkulu, Ika Joni mengatakan, pelatihan ini merupakan salah satu upaya Dispora untuk meningkatkan keahlian olahraga di Bengkulu. Menurutnya, setiap bidang olahraga di Provinsi Bengkulu harus memiliki visi yang sama.

“Mewakili Pemerintah Daerah, Dispora Provinsi terus berupaya untuk mengandeng sebanyak mungkin pihak yang memiliki visi yang sama dalam memajukan Olahraga,” sampai Ika Joni dalam sambutannya.

Ika menyampaikan, untuk mewujudkan prestasi memerlukan kerja sama dari banyak pihak. Pembinaan diharapkan tidak hanya ditanggung oleh kedinasan namun semua pihak yang mencintai olahraga.

“Diharapkan bisa mengharumkan nama Bengkulu, atas dasar cita-cita itu kita disini berbenah, memperbaiki SDM, memfasilitasi silahturahmi para insan sepak takraw, untuk sepak takraw Bengkulu yang lebih baik kedepannya,” sampainya.

Kadispora sangat mendukung serta nenaruh harapan besar sepak takraw di Bengkulu mampu terus tumbuh dan menorehkan prestasi untuk membawa nama baik daerah disemua level. Kegiatan yang diikuti 30 peserta yang terdiri dari perwakilan Kabupaten/Kota di Provinsi Bengkulu ini disambut dan diapresiasi baik oleh KONI Provinsi Bengkulu serta insan olahraga Cabor Sepak Takraw.

Menjadi langkah kongkrit dalam upaya peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) Pelatih Sepak Takraw di Daerah khususnya di Provinsi Bengkulu. Selain dihadiri Ketua PSTI Provinsi Bengkulu beserta pengurus, Ketua KONI beserta jajaran tentunya hadir pula pejabat dan panitia dari Dispora Provinsi yang telah mematangkan persiapan hingga acara pelatihan ini bisa terselenggara. (Advetorial)