Logo
Akuatik Indonesia Wajah Baru dari Cabang Olahraga Renang

Akuatik Indonesia Wajah Baru dari Cabang Olahraga Renang

BENGKULU – Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu menggelar sosialisasi tata kelola organisasi dan logo baru Akuatik Indonesia. Kegiatan ini sudah berjalan pada tanggal empat hingga lima Desember 2023, di Hotel Grage Bengkulu.

Sub Koordinator Fungsional Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu, Subaeti menjelaskan acara ini merupakan kegiatan organisasi mengenai tata kelola. Serta bertujuan untuk memperkenalkan logo baru dari nama PB PRSI menjadi Akuatik Indonesia.

“Jadi kegiatan ini berkenaan dengan tata kelola organisasi didalam akuatik. Dan menperkenalkan logo baru mereka,” kata Subaeti pada Bengkulunews.co.id Jumat (08/12/23) siang.

Sosialisasi Akuatik Indonesia

Adapun sebanyak 70 peserta yang terdiri dari pelatih dan unsur organisasi renang seluruh Kabupaten Kota di Provinsi Bengkulu. Kegiatan yang berjalan selama dua hari tersebut, membahas penuh perihal tata kelola organisasi secara teknis dan sosialisasi logo barunya.

Menurutnya nama baru tersebut dapat membuat para pelatih maupun orang-orang yang terlibat dalam organisasi, semakin giat dan semangat dalam mempromosikan cabang olahraga renang ke depannya.

Selain itu perilisan wajah baru cabang olahraga renang yang saat ini menjadi Akuatik Indonesia, diharapkan dapat semakin bersemangat untuk meraih prestasi sebanhak mungkin.

“Kami berharap dengan logo baru ini, akuatik Indonesia, redaksinya itu se Kabupaten/Kota bisa termotivasi untuk lebih membangun semangat baru dalam meningkatkan lagi prestasinya,” demikian Subaeti. (Advetorial)